FactNews – Dikdik mengungkapkan, Universitas Kuningan (Uniku) berkomitmen untuk terus mengupayakan berbagai program pengembangan mahasiswa sehingga Program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia selaras dengan pola yang selama ini telah dikembangkan Universitas Kuningan (Uniku).

“Sebagai bukti komitmen Uniku dalam mendukung program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI), maka Uniku untuk menyiapkan pengembangan studio bahan ajar, penyediaan alat-alat pengembang bahan ajar serta pengadaan alat-alat penunjang kegiatan. Tim Pelaksana adalah tim yang dibuat berdasarkan SK Rektor dengan Ketua Pelaksana adalah Kepala Biro Kemahasiswaan dan Akademik sesuai bidang program KMMI,” ungkapnya.

Dikatakannya, kesiapan modul yang akan digunakan dalam program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) sudah mencapai 75 % dan dijadwalkan pada minggu ke 4 Juni mencapai 100 %.

“Tim pengajar yang akan terlibat dalam program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) berjumlah 73 orang dengan komposisi 46 pengajar internal dan 27 pengajar dari mitra DUDI,” katanya.

Lebih jauh, sambung Rektor yang kembali mimpin Uniku di periode kedua ini, untuk menjamin pelaksanaan program Kredensial Mikro Mahasiswa Indonesia (KMMI) Uniku menyiapkan dua (2) peraturan yang mengatur proses pelaksanaan program KMMI. (NR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.